SAR PBI (SelfAccessRoom)
Beranda
Informasi
Berita
Bantuan
Pustakawan
Area Anggota
Pilih Bahasa :
Bahasa Arab
Bahasa Bengal
Bahasa Brazil Portugis
Bahasa Inggris
Bahasa Spanyol
Bahasa Jerman
Bahasa Indonesia
Bahasa Jepang
Bahasa Melayu
Bahasa Persia
Bahasa Rusia
Bahasa Thailand
Bahasa Turki
Bahasa Urdu
Pencarian berdasarkan :
SEMUA
Pengarang
Subjek
ISBN/ISSN
ATAU COBA
Pencarian Spesifik
Pencarian terakhir:
{{tmpObj[k].text}}
Projects with Young Learners
Diane Philips
Sarah Burwood
Helen Dunford
Edisi
-
ISBN/ISSN
978 0 19 437221 3
Deskripsi Fisik
152hlm ; 21,5 x 27,5 cm ; ilust
Judul Seri
-
No. Panggil
370.7 PHI p
Edisi
-
ISBN/ISSN
978 0 19 437221 3
Deskripsi Fisik
152hlm ; 21,5 x 27,5 cm ; ilust
Judul Seri
-
No. Panggil
370.7 PHI p
Ketersediaan
1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan Detail
Sitasi
Hasil Pencarian
Ditemukan
1
dari pencarian Anda melalui kata kunci:
Pengarang :
Diane Philips
Permintaan membutuhkan
0.00046
detik untuk selesai
XML Result
JSON Result
Saran
Instagram as media in teaching writing recount text for the tenth grade students in SMA N 1 Mayong Jepara in the academic year 2023/2024
Falikh Fadila Arisada
The Tempest
William Shakespeare
Tasks for teacher education: a reflective approach
Catherine Green
English for professional hotel communication
Susanto Leo
Using Application of ESL Robot and English Conversation to Improve Speaking Skill of Eleventh Grade Students of SMA 1 Mejobo Kudus in the Academic Year of 2015/2016
Moh Sukron
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
×
Karya Umum
Filsafat
Agama
Ilmu-ilmu Sosial
Bahasa
Ilmu-ilmu Murni
Ilmu-ilmu Terapan
Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
Kesusastraan
Geografi dan Sejarah
Pencarian Spesifik
×
Judul
Pengarang
Subjek
ISBN/ISSN
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
Fiction
Reference
Textbook
Lokasi
Semua Lokasi
My Library
perpus SAR
GMD
Semua GMD/Media
CD-ROM
Computer File
Computer Software
Digital Versatile Disc
Ebook
Electronic Resource
Flash Card
Game
Journal
Jurnal
Microform
Microscope Slide
Model
Motion Picture
Multimedia
Music
Novel
Picture
print
Skripsi
Teks
Text